Barang yang Harus dibawa camping

by 01.53 1 komentar

Barang yang Harus Dibawa Saat Anda Berkemah


Berkemah merupakan kesempatan yang baik agar anda dapat berada di luar rumah sehingga dapat menikmati keindahan bumi ini dan belajar tentang alam. Tentu saja dalam berkemah anda harus memiliki kemampuan survive sembari mengabadikan moment liburan anda dialam. berikut ini alat - alat yang harus anda bawa saat camping
  • Tempat Tidur dan Tempat Berteduh

    Tempat tidur dan Tempat berteduh disini adalah Tenda dan Sleeping bag benda tersebut harus anda bawa saat camping. kualitas tidur yang baik akan membuat liburan anda menyenangkan dan membuat anda dapat mengabadikan moment dengan maksimal.
  • Pakaian Ganti

    Anda dapat mengemas pakaian untuk dipakai setiap hari, termasuk celana jeans, celana pendek, kaus oblong, serta pakaian tidur, dan tentu saja pakaian renang. Tambahkan sepasang pakaian untuk berjaga-jaga kalau tertumpah makanan atau hujan yang turun secara tiba-tiba.
  • Sepatu yang Nyaman

    Sepasang sepatu bot yang kuat atau sepatu olah raga adalah ideal, namun jangan lupa sandal jepit untuk jalan-jalan ke danau. Juga ingat untuk membawa kaus kaki secukupnya.
  • Jas Hujan

    Tidak menjadi soal apakah anak Anda tidur di dalam kabin atau tenda; mereka mungkin saja basah. Pastikan untuk membawakan jas hujan atau mantel dengan tutup kepala.
  • Perlengkapan Kebersihan Pribadi

    Sebuah tas tangan kedap air yang di dalamnya muat sikat dan pasta gigi, sampo, deodoran, sisir dan sabun muka, Anda bahkan dapat menyertakan pelembab bibir, tabir surya, topi, dan penangkal nyamuk, kutu, atau serangga.
  • Penerangan

    Penerangan saat camping dapat dibuat menggunakan api unggun, selain itu sediakan head lamp atau senter untuk jelajah pada malam hari. selain itu hidup dialam tidak akan seterang dikota karena dialam tidak ada listrik.
  • Cooking Set dan Bahan makanan

    Minum dan Makan merupakan dasar kita untuk bertahan hidup dialam. usahakan bekal makanan yang dibawa ringan dan dapat membuat perut kita kenyang. selain itu kita juga harus memilih makanan yang tidak mudah basi dan bergizi.
  • Permainan

    Satu set permainan kartu seperti Soliter atau Uno kalau anda mungkin ingin bermain sebentar sebelum tidur.
  • Kamera

    Kamera sekali pakai cocok untuk anda untuk mengambil gambar dan membuat kenang-kenangan mereka sendiri.
  • Sikap Positif

    Ini mungkin hal terpenting yang dapat dibawa anak-anak Anda ke kemah, dan tidak memerlukan tempat dalam tas mereka. Bila mereka ingin merasakan pengalaman berkemah yang menyenangkan mereka harus percaya bahwa mereka dapat menikmatinya. Anda dapat memberi mereka kata-kata penyemangat agar mereka dapat menikmatinya, namun pada akhirnya tergantung mereka.


Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar: